Sekda Bondowoso Janji Berikan Reward Kepada PPL

85
Sekda Bondowoso, Syaifullah saat dikonfirmasi

BONDOWOSO – Pekan depan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, akan segera memenuhi janjinya untuk memberikan reward kepada Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL).

Reward tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemkab Bondowoso kepada para PPL yang telah menyelesaikan elektronik Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok (e-RDKK) pupuk bersubsidi.

“Karena waktunya saat ini terbatas, jadi kita dalam minggu depan setelah kita ke Jakarta baru kita berikan, insyaallah antara hari Rabu dan Kamis,” ungkap dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Syaifullah saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (16/7/2020).

Dikatakannya, reward tersebut akan diberikan kepada PPL di Kecamatan yang pencapaianya tertinggi dan paling cepat dalam menuntaskan e-RDKK.

“Hari ini sebenarnya saya mau Rakor dengan pertanian, yang saya tau ada dua kecamatan yang pencapaiannya tinggi untuk memberikan motivasi kedepannya,” ujarnya.

Dirinya berharap, pencapaian yang didapat kemarin saat melakukan pendataan e-RDKK jangan dijadikan ajang formalitas belaka, akan tetapi harus dijadikan semangat dan motivasi bagi PPL yang lain.

“Kita akan berikan reward berupa penghargaan kepada PPL dan berupa dana sebagai ucapan rasa terimakasih dari bupati,” tutupnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here