Sektor Pendidikan Masuk Dalam Visi-Misi Pasangan Sabar

1980
Pasngan Sabar memberikan sambutan dalam acara istighosah dan deklarasi di gelora pelita. (Foto: Taufik Hidayat/ Bharataonline)

BONDOWOSO – Masih tersematnya status daerah tertinggal di Kabupaten Bondowoso, menjadi prioritas utama dalam program yang akan diusung oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup dan Bacawabup), KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar yang dikenal dengan pasangan calon SABAR.

Status daerah tertinggal tak lepas dari faktor kesehatan dan pendidikan masyarakat setempat. Maka dari itu, Bacalon SABAR akan memfokuskan masa kepemimpinan mereka jika terpilih dalam kontestasi Pilbup Bondowoso 2018 mendatang kepada revolusi mental yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi.

“Prioritas kami adalah bagaimana Kabupaten Bondowoso terlepas dari status daerah tertinggal. Dan juga, sebagaimana dengan visi misi kami yang mana revolusi mental seperti yang dicanangkan Presiden Jokowi akan kami bumikan di kabupaten ini dengan mengedepankan dan mengoptimalkan Madrasah Diniyah dan para guru ngaji,” jelas Irwan Bachtiar, usai menggelar deklarasi di Gelora Pelita, Kamis (4/1/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here