Selama Ramadhan, Satpol-PP Bakal Razia Hotel dan Kosan

179
Kasi Dalwas Satpol-PP Pemkab Bondowoso, Toha Saat ditemui di ruang kerjanya

BONDOWOSO – Selama bulan ramadhan tahun ini, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso bakal melakukan operasi gabungan disetiap rumah kosan dan hotel yang ada di wilayah Bondowoso.

“Masuk minggu pertama kita akan melakukan operasi dengan personel gabungan dari TNI, Polri,” ungkap Kepala Satpol-PP, Aries Agung Sungkowo melalui Kepala Seksi (Kasi) Dalwas, Toha saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis (23/4/2020).

Dirinya mengatakan, sebelumnya pihaknya telah memberikan himbauan kepada seluruh pemilik penginapan dan kosan agar memberikan menjaga ketertiban, sehingga ibadah selama bulan suci ramadhan berjalan dengan baik tanpa dihadiri oleh penyakit masyarakat (pekat).

“Hari ini kita edarkan surat instruksi dari bupati ke setiap pemilik penginapan dan kosan. Dalam pantauan kita, hanya satu hotel atau penginapan yang tutup, lainnya masih beraktivitas sehingga perlu kita lakukan peninjauan,” tegasnya.

Selain itu kata Toha, pihak Satpol-PP telah melayangkan surat panggilan kepada para pemilik kosan agar menertibkan jam kunjung tamu yang datang.

“Kemarin kita berikan surat dan kita panggil para pemilik kosan agar menertibkan dan saya minta kepada para pemilik agar membuat aturan internal jam kunjung tidak boleh diatas jam 9 malam,” tutupnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here