Serahkan Berkas Verifikasi Parpol, PAN Bondowoso Akui Ada Kendala

313
Ketua DPD PAN Kabupaten Bondowoso, Beny Ahmad Fajar (kanan) menerima tanda terima berkas verifikasi partai politik oleh KPUD setempat, Minggu (15/10/2017). (Foto: Taufik Hidayat/ Bharataonline)

BONDOWOSO- DPD PAN Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur melakukan penyerahan berkas untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu serentak 2018 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu (15/10/2017).

Ketua DPD PAN Kabupaten Bondowoso, Beny Ahmad Fajar mengatakan penyerahan salinan bukti keanggotaan partai politik ini merupakan kedatangannya pertama kali ke KPU.

“Kami sudah melakukan kerja keras yang luar biasa mengenai syarat yang ditentukan oleh KPU. Mudah – mudahan lancar,” ungkapnya.

Diungkapkan Beny, kendala yang sempat dialami untuk memenuhi syarat yang telah ditentukan diantaranya adalah perubahan data yang signifikan dan sistem parpol yang secara online.

“Ketika kami mengakses data dari DPP PAN terkadang server ada yang eror, serta mungkin ada data yang lupa dimasukan oleh DPP PAN dalam perubahan data sehingga kami harus merubah susunan itu,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here