Serahkan SK CPNS, Ini Pesan Bupati Salwa

162

BONDOWOSO – Sebanyak 284 orang menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang diserahkan langsung oleh Bupati Bondowoso, Salwa Arifin, Rabu (13/1/2021), di gedung Balai Latihan Kerja (BLK).

Bupati kelahiran Bondowoso ini berpesan kepada para penerima SK CPNS agar sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), mereka menjalankan amanah sebagai pelayan masyarakat untuk bertugas secara profesional dengan penuh tanggung jawab, berintegritas dan berkompetensi.

“Harus berperan aktif dalam mendukung upaya Pemerintah, baik pusat maupun daerah. Semua itu harus dilakukan demi terwujudnya pemerataan pembangunan diberbagai bidang. Pada akhirnya terwujud Bondowoso yang Mandiri Ekonomi, Lestari, Adil dan Terdepan (Melesat) dalam bingkai Iman dan taqwa,” ungkap Bupati Salwa.

Agar hal tersebut dapat terwujud, dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Bondowoso ini, CPNS yang baru menerima SK tersebut diminta untuk menjadi agen transformasi penguatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Caranya dengan memperkuat diri, meningkatkan kapasitas SDM, mengembangkan kompetensi serta berani melakukan perubahan dan inovasi dalam bidang tugasnya. Jangan takut memberikan masukan yang bersifat konstruktif kepada pimpinan instansi untuk melakukan perubahan dan pembaharuan dalam kapasitas peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Bupati Salwa.

Untuk diketahui, dalam rangka mencegah tersebarnya COVID-19, penyerahan SK CPNS dilakukan dalam 2 sesi serta menerapkan protokol kesehatan. Penerima SK CPNS diwajibkan memakai masker dan mengenakan faceshield dengan tetap menjaga jarak. (Yudis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here