Seratus Pejabat di Bondowoso Ikuti Assessment

254
Pembukaan assessment pejabat eselon III dan IV

BONDOWOSO – Sebagai bentuk implementasi yang diamanatkan dari UU ASN, 100 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso mengikuti assessment di Aula Sabhabina Praja 2, Pemkab Bondowoso, Rabu (12/4/2017).

Assessment ini merupakan salah satu dari amanat Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memberikan rekomendasi untuk perubahan mendasar pada manajemen ASN.

“Pendekatan merit sistem menghendaki kesesuaian antara kompetensi dengan jabatan dan kinerja ASN, sehingga asessment menjadi hal yang sangat penting sebagai proses yang akan menghasilkan peta kompetensi ASN,” kata Wawan Setiawan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bondowoso.

Melalui assessment ini, diharapakan bisa menghasilkan potret obyektif tentang profil pegawai. Karena, nantinya bukan hanya pejabat eselon saja yang menjadi sasaran assesment, pejabat fungsional dan pelaksana administrasi juga menjadi sasaran.

1
2
3
Artikulli paraprakDinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Terus Maksimalkan Sosialisasi Perijinan
Artikulli tjetërLKPJ Bupati, Ady Kriesna : ‘Semua Bentuk Pertanggungjawaban Tidak Ada Yang Aman’

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini