Suwadi Jabat Ketua Gapensi Bondowoso 2016 -2021

1266
Suwadi, Ketua Gapensi Bondowoso Terpilih periode 2016 - 2021

Bondowoso – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Bondowoso diharapkan tetap terus profesional dan memiliki kompetensi yang baik sebagai pemegang peranan strategis dalam pembangunan Bondowoso. Hal ini disampaikan Bupati Bondowoso, Drs H Amin Said Husni pada pembukaan acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII GAPENSI, di aula hotel Ijen View, Selasa (26/7/2016).

Lebih lanjut Bupati menyebutkan, sebagai organisasi yang menaungi para pengusaha pelaksana konstruksi, tentu saja banyak hal yang telah dilakukan oleh Gapensi dalam pembangunan di Bondowoso. “Sebagai mitra pemerintah, Gapensi mempunyai peran yang sangat strategis dalam pembangunan daerah,” kata Bupati.

Karena itu katanya, pemerintah kabupaten Bondowoso berharap anggota yang tergabung dalam Gapensi agar tetap profesional dan memiliki kompetensi yang baik. Kompetensi menjadi kunci keberhasilan badan usaha jasa konstruksi dalam merebut pasar konstruksi secara profesional.

Ia juga mengapresiasi kinerja Gapensi selama ini, selaku mitra kerja kami sudah melihat bagaimana mereka bekerja yang sangat sinergik. Sejalan dengan itu katanya, Gapensi hendaklah terus berupaya meningkatkan pembinaan kepada anggotanya agar professional sebagai penyedia jasa konstruksi sesuai amanat undang-undang Jasa Konstruksi.

“Dan hubungan yang selama ini telah terjalin akan terus berlanjut demi pembangunan Bondowoso menuju Beriman Berdaya dan Bermartabat serta ke arah yang lebih baik pada masa yang akan datang,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan pembukaan Muscab yang berlangsung singkat tersebut terlihat Ketua Gapensi sebelumnya yakni Fery Firmansyah menyampaikan permohonan maaf selama kepemimpinannya. “Saya mohon maaf mungkin ada yang kurang puas para anggota, namun saya juga mengharapkan siapapun nantinya yang terpilih sebagai ketua Gapensi Bondowoso bisa lebih meningkatkan Gapensi Bondowoso bersaing dengan gabungan jasa kontruksi lainnya yang ada di Bondowoso,” ungkapnya.

Dirinya menyatakan bahwa sampai saat ini pengurus Gapensi Bondowoso terus berupaya untuk bisa memberikan bantuan yang dibutuhkan kepada seluruh anggota. Terlebih lagi soal proses administrasi demi terlaksananya program kerja Gapensi serta kesejahteraan anggota Gapensi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here