Terima Rekomendasi LKPJ AMJ, Bupati Bondowoso Apresiasi Kinerja DPRD

182
Bupati saat menerima rekomendasi LKPJ AMJ dari Ketua DPRD Bondowoso

BONDOWOSO – Di akhir masa jabatan sebagai pemimpin kabupaten berjuluk Republik Kopi ini, Bupati Amin Said Husni menerima rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bondowoso terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan (AMJ) 2013-2018 di aula Graha Paripurna, Selasa (3/7/2018).

Rekomendasi tersebut merupakan tindak lanjut setelah Bupati Amin menyerahkan LKPJ AMJ tahun 2013-2018 serta menjadi evaluasi DPRD Kabupaten Bondowoso terkait pembangunan berbagai lintas sektoral lima tahun kedepan.

Bupati Amin dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja DPRD dalam mengevaluasi kebijakan-kebijakan yang telah dibuat olehnya selama memimpin Kabupaten Bondowoso ditahun 2013 hingga 2018 ini.

“Ini merupakan harmonisasi dan sinergi atas hubungan antara eksekutif dan legislatif dalam menjalankan fungsi masing-masing kewenangan yang diemban sehingga menghasilkan keputusan-keputusan yang berharga, bermakna dan konstruktif untuk pembangunan daerah dan kemaslahatan masyarakat Bondowoso di masa mendatang,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here