Tingkatkan Penerimaan Zakat, Baznas Bondowoso Gandeng Pemkab

237
Bupati beserta anggota Baznas serta salah satu pengusaha saat menggelar simulasi penyaluran zakat

BONDOWOSO – Badan Amin Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bondowoso terus meningkatkan penerimaan zakat dari unsur Pegawai Negeri Sipil (PNS), dengan menggandeng Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Bahkan, Baznas juga memberikan layanan zakat bagi pimpinan daerah dan pejabat Pemkab Bondowoso, melalui simulasi penerimaan dan pengelolaan zakat oleh Bupati Amin Said Husni, Ketua DPRD, Inspektur dan perwakilan dari pengusaha, di Pendopo Bupati, Kamis (24/52018).

Giat ini, menurut Bupati Bondowoso, merupakan serangkaian seluruh gerakan yang dikemas dalam sebuah gerakan bulan Ramadhan sebagai bulan zakat. Oleh karena itu, Baznas dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso mencanangkan penghormatan bulan Ramadhan sebagai bulan berzakat.

“Pada saat yang sama, sejatinya dilaksanakan kegiatan serupa di tingkat Nasional yang dihadiri oleh Presiden, ditingkat propinsi dilakukan oleh gubernur dan ditingkat kabupaten dilakukan oleh Bupati, Alhamdulillah di Bondowoso saat ini telah dilakukan,” ucap Bupati Amin Said Husni saat memberikan Sambutan dalam acara layanan zakat di pendopo Bupati, Kamis (24/5/2018).

1
2
3
Artikulli paraprakTahun Ini, Potensi Zakat PNS di Bondowoso Menurun
Artikulli tjetërOverload, Tenaga Sukwan Puskesmas di Bondowoso Bakal Dirasionalisasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini