Tinjau Pikades Serentak, Ini Pesan Bupati Bondowoso

12
Bupati Salwa Arifin saat meninjau dan memberikan arahan kepada calon Kepala Desa di Desa Taman Grujugan

BONDOWOSO- Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin secara langsung meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Kamis (12/12/2019).

Bupati beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang memiliki hak pilih, untuk menggunakan suara mereka dalam menentukan masa depan desa masing-masing.

“Saya himbau kepada masyarakat, agar menggunakan hak pilihnya memilih calon Kepala Desa, jangan golput,” ungkapnya, saat meninjau Pilkades di Desa Taman, Kecamatan Grujugan.

Orang nomor satu di Bondowoso ini juga meminta kepada para calon Kepala Desa agar tetap menjaga kondusifitas, sehingga pesta demokrasi serentak di 18 desa tersebut bisa berjalan dengan tertib dan teratur.

“Saya minta kepada para calon Kades supaya menjaga ketertiban, siapapun yang terpilih harus diterima dengan lapang dada,” ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada para simpatisan calon kades, untuk tetap menjaga ketertiban umum di wilayahnya masing-masing.

“Kepada para tim calon kades, jangan sampai menimbulkan keributan, saya ucapkan kepada para tim yang menang ataupun yang kalah agar bisa menerima kenyataan masing-masing,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Bupati Salwa Arifin bersama Asisten I Agung Trihandono dan Kabag Humas, Suryadi meninjau dibeberapa titik rawan Pilkades serentak. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here