Totalitas Pemkab Jember untuk Atlit Paralimpik dalam Ajang Pepaperda

193
Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR saat membakar semangat atlit Paralimpik untuk bisa mendulang prestasi di Pepaperda Surabaya

JEMBER – Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Jember kembali memberangkatkan 6 atlit Paralimpik yang akan berlaga dalam ajang Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (Pepaperda) di Surabaya.

Bupati Jember, dr Hj Faida MMR memberikan dukungan penuh kepada para atlit dan optimis bisa mengukir prestasi seperi tahun 2016 silam.

Kontingen atlit Paralimpik ini, juga mendapat apresiasi dari Bupati Jember. Bahkan, Faida mengaku senang pelatih atlet difabel ini berkomunikasi secara baik dengan Dispora.

“Pelatih juga telah mengawal dengan baik dan kami pun telah menyiapkan hadiah untuk  mereka yang berprestasi,” katanya saat menjamu para atlit, Rabu (21/11/2018) di Pendapa Wahyawibawagraha.

Totalitas Pemkab Jember kepada para atlet kategori siswa juga dilakukan dengan pembinaan melalui sekolah-sekolah dan Dispora. Bahkan, tahun 2019, pemerintah akan membangun fasilitas olahraga di seluruh sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here