Turun Langsung, Bupati Tinjau Pembangunan Saluran Irigasi Desa Sulek

290
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin didampingi Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Mulyadi saat meninjau Pembangunan irigasi di Desa Sulek

BONDOWOSO- Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin meninjau secara langsung pembangunan saluran irigasi yang terletak di Desa Sulek, Kecamatan Tlogosari, Jawa Timur bersama Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Rabu (29/10/2019).

Pembangunan Rehabilitasi yang dikerjakan oleh CV Wibowo Karya tersebut,  diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat, khususnya untuk memberikan akses pengairan ke sawah milik petani.

“Saya ingin melihat langsung pembangunan yang ada di Desa Sulek ini,” ungkap orang nomor satu di Bondowoso ini.

Dikatakan Bupati Salwa, upaya pemerintah untuk menjadikan kabupaten Bondowoso layak kunjung dan asri terus digalakkan dengan membangun infrastruktur secara bertahap.

“Saya rasa hasil pembangunan ini cukup baik, dibandingkan sebelum dibangun, maka dengan pembangunan saluran ini kita harapkan kedepan bisa dirawat dengan baik,” tuturnya.

Lebih jauh, Bupati Salwa mengatakan, jika peran aktif masyarakat sangat penting dalam pemeliharaan dan perawatan pembangunan yang ada.

“Kekompakan antar pemerintah dan masyarakat sangat dibutuhkan dalam pembangunan, sehingga apa yang menjadi cita-cita pemerintah akan terwujud,” pungkasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here