Usai Disahkan, Ini Program Kerja 100 Hari Pasangan SABAR

1391
Bupati terpilih, KH Salwa Arifin bersama Wakil Bupati Irwan Bachtiar, saat memaparkan program 100 hari kerja di gedung DPRD Bondowoso

BONDOWOSO – Pasangan KH Salwa Arifin-Irwan Bahtiar (SABAR) telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih dan akan memimpin Kabupaten Bondowoso 5 tahun kedepan.

Dalam konferensi pers, usai Rapat Paripurna istimewa Penetapan dan pengusulan pengangkatan Bupati dan Wabup terpilih di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bondowoso, pasangan SABAR menyampaikan program kerja 100 hari sebagai pemimpin baru di Republik Kopi ini.

“Yang paling pertama, pasangan SABAR akan melakukan rekonsiliasi bagaimana mempersatukan kembali masyarakat yang sempat terkotak-kotak sebelum hingga setelah pelaksanaan Pilkada Juni 2018 lalu,” ungkap Bupati Bondowoso terpilih, KH Salwa Arifin di gedung DPRD Kabupaten Bondowoso, (30/7/2018).

Selanjutnya, dikatakan Bupati Bondowoso terpilih ini, pihaknya akan segera berkonsolidasi bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab untuk mensinkronkan visi dan misi pasangan SABAR tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here