Wabup Irwan Berikan Arahan Kerja Kepada Karyawan RSU dr Koesnadi

26
Wabup Irwan saat memberikan arahan kepada seluruh karyawan, dokter dan staff RSU dr Koesnadi

BONDOWOSO– Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bahctiar Rahmat melakukan kunjungan kerja pasca hari lebaran, ke Rumah Sakit Umum dr Koesnadi.

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian acara halalbihalal dan silaturahmi dengan seluruh jajaran RSU.

“Kita bersilaturahmi dan halal bi halal serta pengarahan di lingkup kerja Rumah Sakit Umum dr Koesnadi Bondowoso,” urai Wabup saat dikonfirmasi beberapa media usai melakukan halal bi halal, Kamis (13/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Irwan berpesan kepada seluruh jajaran pegawai Rumah Sakit agar memberikan pelayanan semaksimal mungkin terhadap masyarakat, utamanya masyarakat kalangan bawah.

“Rumah Sakit ini harus melakukan perubahan mendasar dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, utamanya masyarakat miskin,” tuturnya.

Lebih jauh, Wabup Irwan menegaskan kepada seluruh tenaga medis dan paramedis agar segera melakukan pembenahan diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Pelayanan yang terbaik, yang dilakukan adalah merupakan nilai ibadah dan harus dilakukan dengan keikhlasan serta ketulusan demi membangun Bondowoso melesat,” pungkasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here