Wabup Irwan Lepas Ribuan Peserta JJS Hardiknas 2019

249
Wabup Irwan saat memberikan sambutan pada acara JJS Hardiknas 2019

BONDOWOSO– Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) menggelar jalan-jalan sehat (JJS), Sabtu (27/4/2019).

JJS yang diikuti ribuan pelajar dan insan pendidikan ini, secara langsung diberangkatkan oleh Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat, tepat di depan monumen Gerbong Maut, Alun-alun Ki Bagus Asra Bondowoso.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Irwan Bahctiar Rahmat sangat mengapresiasi acara tahunan yang digelar Dinas Dikbud tersebut. Bahkan, wabup juga memberikan apresiasi kepada semua peserta yang ikut serta mensukseskan JJS tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini, selamat kepada para insan pendidikan, semoga insan-insan pendidikan sehat karena kalau sudah sehat terdapat jiwa yang kuat,” urai wabup saat memberikan sambutan didepan ribuan peserta JJS.

Dirinya berharap pada Dinas Dikbud serta seluruh insan pendidikan di Kabupaten Bondowoso, agar selalu bersinergi dan mendukung Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati yakni mencapai Bondowoso melesat.

“Peran serta insan pendidikan dalam peningkatan kualitas pendidikan di Bondowoso sangat penting. Oleh karena itu, saya harapkan kepada seluruh insan pendidikan dalam kurun waktu dua tahun, bisa membuat Bondowoso Melesat,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Dikbud Bondowoso, Harimas dalam Laporannya menyampaikan, acara JJS Hardiknas tersebut digelar untuk meningkatkan semangat kebersamaan serta menyambut Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 ini.

“Peserta yang ikut serta kurang lebih 6.000 orang, dengan rute dari depan Gerbong Maut melewati jalan Ahmad Yani, Letjen Panjaitan menuju jalan Amir Kusman dan finish di Gerbong Maut,” jelasnya.

Tampak Hadir dalam acara, seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh insan pendidik se-kabupaten Bondowoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here