Wabup Irwan Resmi Buka TIU Championship Ke III

521
Wabup saat membuka Times Is Up (TIU) Futsal Championship ke III i Gor Pelita

BONDOWOSO – Sebanyak 40 tim peserta dari Tingkat Sekolah Dasar Hingga SMA mengikuti Times Is Up (TIU) Futsal Championship ke III di Gor Pelita, Sabtu malam (2/2/2019).

Acara yang berlangsung dari tanggal 2-9 Februari tersebut mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat dan dibuka langsung oleh orang nomor 2 di Kabupaten Bondowoso ini.

Dalam sambutannya, Irwan mengatakan sangat mengapresiasi atas digelarnya turnamen ini. Kegiatan ini menjadi ajang positif dalam mengasah kemampuan bermain futsal anak muda. Bahkan bisa menjadi wadah dalam menjaring bibit-bibit handal pemain futsal di Bondowoso.

“Saya harapkan banyak kegiatan seperti ini, di cabor Futsal ke depannya. Dan  mudah-mudahan setiap tahunnya TIU bisa menyelenggarakan kegiatan ini lebih besar dan baik lagi,” urai Wabup.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, jika kegiatan event Futsal ini juga menjadi ajang untuk memberikan pendidikan karakter pada generasi muda. Mengajarkan tentang jiwa sportifitas, jiwa setia kawan, dan banyak lagi pendidikan karakter lainnya yang didapat.

“Dengan berolahraga kita bangun dan junjung sportifitas. Kita bisa mengasah hati kita bagaimana kita bisa berkarakter,” tukasnya.

Sekedar diketahui, Jumlah peserta terdiri dari 16 Tim Dari tingkat SD, dan 24 Tim dari tingkat SMP dan SMA se-kabupaten bondowoso turnamen tersebut memperebutkan piala bergilir dan uang senilai jutaan rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here