Warga Perum Sutri, KDS dan PPNI Banyuwangi Gelar Bhaksos

276
Banner pengobatan gratis yang dilaksanakan Jumat (22/2/19) pukul 08.00-11.00 WIB di halaman Masjid Hidayatul Ikhlas Perum Sutri Sobo Banyuwangi

BANYUWANGI – Warga Perum Sutri Kelurahan Sobo Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi bersama Klinik dr Didik Sulasmono (KDS), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Cabang Banyuwangi, SEFter dan didukung kalangan Pers Banyuwangi, menggelar bhakti sosial pemeriksaan kesehatan, pengobatan dan therapi tibbun Nabi secara gratis.

Sasaran pengobatan gratis ini terutama, warga Perum Sutri yang terdiri dari RT 01-06, RW 03 Kelurahan Sobo dan masyarakat umum sekitarnya. Bhaksos ini digelar pada Jumat (22/2/2019) dimulai pukul 08.00-11.00 WIB dan bertempat di halaman Masjid Hidayatul Ikhlas Perum Sutri Sobo.

“Alhamdulillah, kegiatan ini murni sosial sebagai bentuk kepedulian Klinik dr. Didik Sulasmono dan PPNI Cabang Banyuwangi yang kami komunikasikan melalui salah satu pengurusnya Pak Joko Setiono,” ungkap Edho, selaku ketua panitia bhaksos pengobatan gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here