Wujudkan Pelayanan Prima, 7 PDAM di Jatim Ikuti Pelatihan dan Pendidikan di Bondowoso

PDAM Bondowoso ditunjuk DPD Perpamsi Jatim sebagai Tuan Rumah

383
Mulyadi Kepala PDAM Bondowoso bersama DPD Perpamsi Jatim dan perwakilan 7 PDAM di Jatim

BONDOWOSO – Upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) karyawan PDAM di wilayah DPD Perpamsi Jawa Timur terus dilakukan. Salah satunya melalui Pendidikan dan Pelatihan selama 3 hari di Hotel Palm Bondowoso. Pelatihan tersebut diikuti oleh perwakilan dari 7 kabupaten di Jawa Timur.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu meningkatkan integritas dan dedikasi seluruh karwayan PDAM di Jawa Timur,” ujar Muhammad, Ketua DPD Perpamsi Jatim yang juga Direktur PDAM Kabupaten Gresik, Minggu (2/10/2016).

Memenuhi tuntutan Pemerintah, 7 Korwil DPD Perpamsi Jatim terus berupaya mewujudkan pelayanan prima agar seluruh masyarakat di Jatim mempunyai sanitas pada tahun 2020.

“Presiden Jokowi-JK menargetkan semua masyarakat di Jatim bisa terlayani semua. Secara bertahap semua akan kami penuhi melalui pelatihan dan pendidikan pengingkatan SDM seluruh karyawan PDAM di 7 Kabupaten se Jatim,” imbuhnya.

Direktur PDAM Bondowoso Mulyadi SP MM, kepada Bharata Online menerangkan maksud dan tujuan digelarnya pelatihan ini, yaitu untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme karyawan PDAM dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here